Lantaikita

Sabtu, 25 Juli 2015

Feast Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Feast
Setiap film pendek Disney, bahkan Pixar sekalipun selalu menghasilkan film dengan cerita yang menarik. Tak terkecuali untuk Feast. Begitu menggunakan sebuah alur cerita dari sudut pandang dari seekor hewan. Meski pada dasarnya, segala konflik yang berjalan deras dan cepat sulit untuk dibuat berlalu begitu saja.

Seperti pada film yang menampilakn anjing pada umumnya, film ini juga memperlihatkan keterikatan antara anjing dan majikan. Sesuatu yang menurut beberapa orang sulit untuk diterima akal mengingat konflik yang didera tokohnya tampak dimengerti oleh si hewan peliharaan. Entah mungkin itu terjadi di dunia nyata, karena ini hanyalah sebuah film. 7/10.

Seorang pria yang mengadopsi seekor anjing Perancis liar, ia dinamai Winston. Setiap kali sang majikan makan, anjing ini memperoleh banyak makanan dari semberononya sang majikan. Hingga suatu saat, sang majikan mendapat kencan baru. Seorang gadis yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Yang membuat pola makan si anjing juga berubah.

Ketika sang majikan berpisah, si anjing menyadari betapa sedihnya sang majikan ditinggal kekasihnya. Si anjing lalu membantu majikannya mendapatkan kekasihnya kembali, hingga mereka menikah. Si anjing sadar bahwa kehadiran perempuan tersebut akan membatasi pola makannya. Hingga suatu saat si anjing kembali makan dengan banyak ketika anak sang majikan lahir.

Download disini Geta-pes-Lam Dan Subtitlenya disini Geta-pes-Lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar